Sabtu, 16 Desember 2017 

Layanan Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK)

Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) BPK sebagai unit pelaksana pengelolaan dan pelayanan informasi publik, bertugas untuk melayani permintaan informasi dan pengaduan dari publik/masyarakat.

Beberapa cara yang dapat digunakan oleh publik/masyarakat untuk memperoleh informasi atau menyampaikan pengaduan melalui PIK BPK, yaitu:

1. Melalui telepon :  (0411) 854988
2. Melalui faksimili :  (0411) 854995
3. Melalui website :   [klik disini]
4. Melalui email : makassar@bpk.go.id atau pwk.sulsel@gmail.com
5. Melalui pos : Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan Jalan Andi Pangerang Pettarani – Makassar kode pos 90222
6. Melalui kotak pengaduan
7. Datang langsung

Waktu Operasional PIK

PIK melayani publik/masyarakat setiap hari kerja (Senin s.d. Jumat) dengan jam operasinal sebagai berikut:

1. Senin s.d. Kamis : 09.00 s.d. 15.00 wita
Istirahat : 12.00 s.d. 13.00 wita
2. Jumat : 09.00 s.d. 15.00 wita
Istirahat : 11.00 s.d. 13.00 wita

Alur Permintaan Informasi [lihat]

 

Alur Pengaduan Masyarakat [lihat]

 

Kuesioner Kepuasan Pelayanan PIK  [isi disini]  

 

Hasil Kuesioner Feedback Masyarakat

[Periode Semester I Tahun 2017]

[Periode Tahun 2016]