Sabtu, 23 Juni 2018 

Kegiatan Peresmian Dojo Pusat GOKASI DPD Sulawesi Selatan

21/05/2018 – 13:54

Sabtu, 12 Mei 2018, Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK) melaksanakan kegiatan peresmian Dojo Pusat Goju Ryu Karate-Do Shinbukan Indonesia (GOKASI) DPD provinsi Sulawesi Selatan di Aula lantai 2 Gedung perwakilan Sulawesi Selatan. Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh Ketua BPK, Prof. Dr. Moermahadi Soerja Djanegara, CA., CPA, Wakil Ketua BPK, Prof. Dr. Bahrullah Akbar, M.B.A., C.M.P.M., Sekretaris Jenderal BPK, Bahtiar Arif S.E., M.Fin., Ak dan Auditor Utama VI, Dori Santosa, S.E., M.M. Selain pihak BPK hadir pula pengurus DPP GOKASI dan stakeholder yang ada di Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya kepala BPK perwakilan Sulawesi Selatan, Drs. Widiyatmantoro, menjelaskan peresmian Dojo ini merupakan Dojo yang keempat di Pulau Sulawesi. Walaupun baru saat ini diresmikan tetapi GOKASI DPD provinsi Sulawesi Selatan telah memberikan prestasi. GOKASI DPD provinsi Sulawesi Selatan telah berperan dalam melatih pihak BPK perwakilan Sulawesi Selatan, Balai Diklat BPK, serta beberapa sekolah dan universitas lainnya.

Pada kegiatan peresmian kali ini dirangkaikan pula acara pelantikan pengurus GOKASI DPD Provinsi Sulawesi Selatan. Bapak Andi Nursyam Halid SSi terpilih sebagai ketua DPD GOKASI Provinsi Sulawesi Selatan didampingi Bapak Darwis Wahab SE., MH., Ak sebagai Sekretaris. Selain itu DPP GOKASI juga memberikan penghargaan DAN V kepada Prof. Dr. Moermahadi Soerja Djanegara, CA., CPA  karena telah memberikan kontribusi terhadap pengembangan karate.

Ketua BPK berterima kasih atas kehormatan diberikannya gelar DAN V GOKASI. Ini merupakan tantangan Ketua BPK untuk mendorong organisasi GOKASI. “Saya mengucapkan terima kasih pemberian DAN V GOKASI sehingga ini menjadi tantangan buat saya turut membantu prestasi anak bangsa”. Lebih lanjut Ketua BPK berharap GOKASI mampu berprestasi dan memiliki kader organisasi yang baik. Hal ini dapat dicapai jika seluruh anggota GOKASI memgang teguh tema yang dijunjung. “Sesuai dengan tema GOKASI memiliki integritas tinggi, tangguh dan rendah diri, tentu ini harus dipegang oleh karateka dalam mengembangkan diri dan untuk kemajuan GOKASI.”


Tags: , , , , ,